Headlines News :

Lowongan Kerja pendidikan minimal D3 di PT Balai Pustaka Februari 2013

Written By Unknown on Monday, February 4, 2013 | 2/04/2013 11:52:00 PM

PT Balai Pustaka (Persero) membuka kesempatan kepada Anda untuk ikut berkarir di PT Balai Pustaka (Persero) dengan posisi sebagai berikut:
1. Staf Pemasaran Sarana Pendidikan
Persyaratan:
Laki-laki/Perempuan, maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal D3
Memiliki pengalaman pemasaran sarana pendidikan minimal 2 tahun, terutama produk multimedia.
Memiliki relasi dan jaringan yang luas.
Berinisiatif dan berkomitmen mengejar target
Dapat membuat presentasi
2.  Staf Akuntansi/ Keuangan
Persyaratan:
Perempuan/pria, maksimal 30 tahun
Fresh graduate, dan memiliki pengalaman menjadi nilai tambah
Minimal D3, ekonomi, akuntansi/keuangan, Manajemen
menguasai laporan keuangan berbasis IFRS
Aplikasi lengkap lamaran pekerjaan tersebut paling lambat kami terima tanggal 10 Februari 2013, dikirim ke alamat email penerimaan PT BALAI PUSTAKA (Persero)
email: lowonganbalaipustaka@gmail.com
2/04/2013 11:52:00 PM | 0 comments | Read More

Lowongan Kerja Calon Pegawai Baru PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Tahun 2013

1 Feb 2013


PENGUMUMAN REKRUTMEN CALON PEGAWAI BARU
PDAM TIRTA KERTA RAHARJA KABUPATEN TANGERANG

Jl. Kisamaun No. 204 Tangerang Telp. 021-5523338, 5521593
BerdasarkanSurat Perintah Kerja Nomor 690/SPK.10-PPK Tentang Rekrutmen Calon Pegawai Baru PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, maka dengan ini diumumkan bagi yang berminat mendaftarkan menjadi calon pegawai baru.

I. Kebutuhan calon pegawai baru berjumlah 12 orang :
1. 10 orang berpendidikan S1, meliputi :
a. 1 orang Jurusan Teknik Lingkungan,
b. 1 orang Jurusan Teknik Sipil,
c. 1 orang Jurusan Teknik Mesin,
d. 1 orang Jurusan Teknik Elektro,
e. 1 orang Jurusan Teknik Arsitektur,
f. 2 orang Jurusan Teknik Informatika atau Sistem Informasi atau Manajemen Informatika,
g. 1 orang Jurusan Hukum,
h. 2 orang Jurusan Akuntansi.
2. 2 orang berpendidikan D3-Analis Kimia.
II. Persyaratan :
1. Pria / Wanita, belum nikah; usia maksimum 35 tahun pada saat diangkat sebagai Calon Pegawai.
2. IPK minimal 2,5 untuk :
a. Pendidikan S1, Jurusan : Teknik Lingkungan, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Arsitektur dan Teknik Informatika atau Sistem Informasi atau Manajemen Informatika.
b. Pendidikan D3, Jurusan : Analis Kimia.
3. IPK minimal 3 untuk Pendidikan S1, Jurusan : Hukum, dan Akuntansi.
III. Kriteria :
1. Kriteria Umum :
a. Sehat jasmani dan rohani.
b. Jujur, teliti dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan.
c. Mampu bekerja sama.
d. Mempunyai pengetahuan dibidangnya.
e. Berkomunikasi dengan baik.
f. Mampu mengoperasikan komputer minimal aplikasi perkantoran.
g. Taat pada aturan.
2. Kriteria Khusus :
a. Jurusan Teknik Lingkungan : memiliki pengetahuan di bidang keteknik-lingkungan, diutamakan mampu mengoperasikan aplikasi CAD (Autocad dan sejenisnya), dan diutamakan mampu mengoperasikan aplikasi model jaringan distribusi (Epanet, Water CAD dan sejenisnya).
b. Jurusan Teknik Sipil : mampu membuat dan memahami gambar konstruksi serta mampu membuat Rencana Anggaran Biaya (RAB) pekerjaan konstruksi, dan diutamakan mampu mengoperasikan aplikasi CAD (Autocad dan sejenisnya).
c. Jurusan Teknik Mesin : memiliki pengetahuan di bidang keteknik-mesinan, diutamakan memiliki spesialisasi di bidang perpompaan, dan diutamakan mampu mengoperasikan aplikasi CAD (Autocad dan sejenisnya).
d. Jurusan Teknik Elektro : memiliki pengetahuan mengenai elektro arus kuat dan arus lemah serta instrumentasi.
e. Jurusan Teknik Arsitektur : mampu membuat dan memahami gambar arsitektur serta mampu membuat Rencana Anggaran Biaya (RAB) pekerjaan arsitektur, dan diutamakan mampu mengoperasikan aplikasi CAD (Autocad dan sejenisnya).
f. Jurusan Teknik Informatika atau Sistem Informasi atau manajemen Informatika : menguasai bahasa program aplikasi komputer, menguasai database komputer, menguasai jaringan komputer, dan diutamakan yang sudah membuat aplikasi komputer berbasis Web Server maupun Client Server.
IV. Berkas Lamaran :
1. Surat lamaran kerja.
2. Daftar Riwayat Hidup.
3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
4. Salinan Ijazah dan nilai yang telah disahkan oleh pejabat berwenang.
5. Pas foto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm : 2 lembar.
6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
7. Surat Keterangan Kesehatan.
8. Surat Pernyataan bersedia di tempatkan di mana saja.
9. Surat Keterangan, misalnya : Pengalaman Kerja, Sertifikat-sertifikat lainnya.
V. Penerimaan Lamaran Kerja :
1. Lamaran kerja ditujukan kepada PT. Quantum HRM Internasional Jl. Kisamaun No. 204 Kota Tangerang Telp. 021-5523338, 5521593.
2. Waktu Senin s.d Sabtu pukul 08:00 WIB s.d pukul 17:00 WIB.
3. Lamaran kerja diterima paling lambat 1 minggu setelah diiklankan atau dipublikasikan.
VI. Pelaksanaan Test :
Bagi yang lulus seleksi administrasi lamaran kerja akan dipanggil untuk Test Potensial Akademik, Test Psikologi, Wawancara, dan Test Kesehatan (dilakukan terbatas kepada calon yang terpilih).
2/04/2013 11:51:00 PM | 0 comments | Read More

Lowongan Kerja Staf Administrasi Keuangan di PT Surveyor Indonesia Cabang Pontianak Februari 2013

PT. SURVEYOR INDONESIA (Persero) (PTSI) merupakan badan usaha milik negara (BUMN) didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Kami memberikan kepastian yang independent atas seluruh transaksi yang dilakukan oleh klien untuk memenuhi spesifikasi, standar industri dan regulasi.
Staf Administrasi Keuangan
Kalimantan Barat

Requirements:
Pendidikan minimum D3/S1 (Akuntansi/ Manajemen Keuangan).
Pengalaman minimal 1 tahundibidang Keuangan dan Administrasi.
Memiliki ketrampilan menggunakan komputer, terutama Ms. Office.
Memiliki kemampuan hubungan manusia dan komunikasi yang baik.
Memiliki kemampuan analisa masalah, teliti, jujurdan bertanggung jawab.
Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam team.
Siap bekerja dibawah tekanan.
Berorientasi pada proses kerja yang efisien dan kinerja yang terbaik.
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan tersebut,  segera kirim lamaran lengkap, data pribadi (CV), Foto (4×6 cm) dokumen pendukung lainnya ke email :
e.kurniawan@ptsi.co.id
atau di alamat pos surat / diantar langsung ke :
PT. Surveyor Indonesia (Persero)
Cabang Pontianak
Komplek Perdana Square Blok E. 16, Jl. Perdana
Pontianak – 78121, Kalimantan Barat.
Telp. 0561-6580016 / Fax. 0561-6580030
2/04/2013 11:48:00 PM | 0 comments | Read More

Lowongan Kerja Petugas Kesehatan Haji Indonesia Tahun 2013

KEMENTERIAN KESEHATAN RI MEMBUKA KESEMPATAN KEPADA TENAGA KESEHATAN DI SELURUH INDONESIA YANG BERAGAMA ISLAM, UNTUK MENJADI PETUGAS KESEHATAN HAJI INDONESIA TAHUN 2013 M/1434 H.
PERSYARATAN
PETUGAS KESEHATAN HAJI INDONESIA
TAHUN 2013 m/1434 h

Persyaratan Umum :
1. Warga Negara Indonesia yang beragama Islam;
2. Pegawai Negeri (PNS/TNI/POLRI) atau pegawai tetap di Rumah Sakit/Klinik swasta;
3. Bagi pendaftar yang bekerja di Rumah Sakit/Klinik Swasta, melampirkan surat izin operasional Rumah Sakit/Klinik Swasta.
4. Memiliki kompetensi yang dibuktikan dengan Ijazah;
5. Berusia maksimal 55 tahun;
6. Berbadan sehat dan khusus wanita tidak dalam keadaan hamil, berdasarkan hasil medical check up.
7. Berpengalaman kerja sekurang-kurangnya 2 tahun pada tempat yang sama dan dibuktikan dengan SK penempatan atau SPMT, dan surat pernyataan pengalaman bekerja dari atasan langsung dan diketahui pimpinan instansi;
8. Mendapat persetujuan secara tertulis dari atasan langsung dan diketahui pimpinan instansi;
9. Mendapat persetujuan secara tertulis dari suami;
10.Pasangan Suami-istri tidak boleh mengajukan lamaran pada musim haji yang sama;
11.Bersedia tidak memahrami suami-istri, orang tua dan/atau mertua baik sebagai petugas maupun jamaah haji;
12.Bersedia ditempatkan dan ditugaskan sesuai kebutuhan operasional.
13.Tidak sedang terlibat dalam proses hukum.
Persyaratan Khusus :
A. TKHI KLOTER :
1. Dokter :
a. Memiliki Sertifikat kegawat daruratan medik (ATLS, ACLS, ATCLS, ALS, GELS)
b. Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
c. Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi
2. Perawat :
a. Perawat, dengan pendidikan minimal Sekolah Perawat Kesehatan (SPK)
b. Memiliki Sertifikat kegawat daruratan keperawatan (BTLS, BCLS, BTCLS, BLS, PPGD, Emergency Nursing)
c. Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
d. Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi
B.PPIH ARAB SAUDI BIDANG KESEHATAN :
1. Dokter/Dokter Gigi :
a. Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
b. Khusus Dokter Umum : Memiliki Sertifikat kegawat daruratan medik (ATLS, ACLS, ATCLS, ALS, GELS).
c. Khusus Dokter Umum, diutamakan bekerja di Unit IGD, ICU,ICCU
d. Dokter Gigi, diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut.
e. Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi
2. Dokter Spesialis :
a. Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
b. Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Spesialis Paru, Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah, Spesialis Saraf, Spesialis Kedokteran Jiwa, Spesialis Bedah dan Spesialis Anestesi.
c. Diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Kesehatan.
d. Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi
3. Perawat :
a. Perawat, minimal pendidikan D3 Keperawatan
b. Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
c. Memiliki Sertifikat kegawat daruratan Keperawatan (BTLS, BCLS, BTCLS, BLS, PPGD, Emergency Nursing).
d. Diutamakan bekerja di Unit IGD,ICU,ICCU, IW (Intermediate Ward), Perawatan Geriatric dan Psikiatri.
e. Memiliki Integritas yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Organisasi Profesi
4. Analis Kesehatan :
a. Minimal pendidikan D3 Analis Kesehatan.
b. Diutamakan bekerja di Instalasi Laboratorium
5. Rekam Medik :
a. Minimal Pendidikan D3 Rekam Medik
b. Diutamakan bekerja di Unit Rekam Medik Rumah Sakit
c. Mahir menggunakan Program Microsoft Office pada computer
6. Radiografer :
a. Minimal Pendidikan D3 Penata Rontgen atau Radiodiagnostik
b. Diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Radiologi Rumah Sakit
c. Mahir menggunakan Program Microsoft Office pada computer
7. Teknik Elektromedik :
a. Minimal Pendidikan D3 Teknik Elektromedik
b. Diutamakan bekerja di Unit Pelayanan Elektromedik
c. Mahir menggunakan Program Microsoft Office pada computer
8. Nutrisionis dan Dietisian :
a. Minimal Pendidikan D3 Gizi
b. Diutamakan bekerja sebagai ahli dietetic di Rumah Sakit
c. Mahir menggunakan Program Microsoft Office pada computer
9. Tenaga kefarmasian :
a. Minimal pendidikan D3 Farmasi
b. Memiliki STR/SIP yang masih berlaku.
c. Diutamakan bekerja di Instalasi Farmasi/Apotik
d. Mahir menggunakan Program Microsoft Office dan Jaringan Internet pada computer.
10.Sanitasi Surveilans :
a. Minimal Pendidikan S1 Kesehatan Masyarakat
b. Diutamakan bekerja di Bidang Epidemiologi atau Sanitasi
c. Mahir menggunakan Program Microsoft Office dan Jaringan Internet pada computer.
Perhatian !!
Lengkapi Dokumen Saudara dengan baik dan benar
Susunan Dokumen diurut sesuai nomor daftar urut dibawah
Ketidaksesuaian Data antara Dokumen yang dikirimkan dengan Form isian online akan Menyebabkan Diskualifikasi
A. BERKAS WAJIB UNTUK SELURUH PENDAFTAR :
1. Map, dengan warna sesuai ketentuan dengan jenis peminatan tugas
a Dokter, Dokter Gigi, Dokter Spesialis:Map Warna Hijau
b Perawat: Map Warna Merah
c Sanitasi Surveilans: Map Warna Biru
d Apoteker/Tenaga Farmasi: Map Warna Kuning
e Tenaga Lainnya: Map Warna Coklat
2. Fotokopi KTP, diperbesar 2x.
3. Asli lembar cetakan Form Registrasi Online,Cap Basah dan Tanda Tangan di Atas Materai Rp.6000, ditempel foto terbaru ukuran 3×4 berwarna dengan latar belakang Putih
4. Fotokopi ijazah SMU/SMK/Sederajat, jika hilang harus disertakan surat keterangan barang hilang dari kepolisian
5. Fotokopi Ijazah Perguruan Tinggi sesuai peminatan tugas, dilegalisir sesuai ketentuan yang berlaku (Keputusan Kepala BKN No.11 Tahun 2002, terlampir).
6. Bagi pendaftar Pegawai Negeri , Fotokopi SK Kenaikan Pangkat Terakhir, dilegalisir oleh pejabat yang berwenang/Pimpinan Satker.
7. Bagi pendaftar swasta, Fotokopi keputusan pengangkatan sebagai pegawai swasta/Kontrak, dilegalisir oleh Pimpinan Institusi.
8. Asli resume medical check up, minimal dikeluarkan bulan Januari 2013.
9. Asli Surat Izin dari Instansi, Tanda tangan Pimpinan Instansi dan Cap Basah (Form 1)
10. Asli Surat Keterangan Pengalaman Kerja (Form 2)
11. Asli Surat Pernyataan tidak dalam Proses Hukum, tanda tangan diatas materai Rp.6000 (Form 3)
12. Asli Surat Pernyataan tidak memahrami/dimahrami, tanda tangan diatas materai Rp.6000 (Form 4).
13. Asli Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan dan ditugaskan sesuai kebutuhan operasional, tanda tangan diatas materai Rp.6000 (Form 5)
B. BERKAS WAJIB UNTUK PENDAFTAR TERTENTU :
14. Khusus Dokter :
• Fotokopi Sertifikat Kegawat Daruratan Medik (ATLS/ACLS/ATCLS/GELS/ALS), dilegalisir oleh Kepala Bagian yang Membidangi Kepegawaian pada unit kerjanya.
• Fotokopi STR/SIP
15. Khusus Perawat :
• Fotokopi Sertifikat Kegawat Daruratan Keperawatan (BTLS/BCLS/BTCLS/EMERGENCY NURSING/PPGD) dilegalisir oleh Kepala Bagian yang Membidangi Kepegawaian pada unit kerjanya.
• Fotokopi STR/SIP
16. Khusus Dokter dan Perawat : Surat Rekomendasi dari Organisasi Profesi (Form 6)
17. Khusus TKHI, Sansur dan Farmasi : Surat Pernyataan mahir menggunakan komputer dan jaringan internet, tanda tangan diatas materai Rp.6000 (Form 7)
18. Fotokopi Buku Nikah (Bagi yang sudah menikah), jika hilang harus disertakan surat keterangan barang hilang dari kepolisian
19. Asli Surat Pernyataan tidak hamil bagi petugas wanita, tanda tangan diatas materai Rp.6000 (Form 8)
20. Asli Surat izin dari Suami (Form 9)
21. Bagi pendaftar yang bekerja di Rumah Sakit/Klinik Swasta, melampirkan foto kopi surat izin operasional Rumah Sakit/Klinik Swasta.
C. BERKAS TAMBAHAN :
22. Fotokopi Sertifikat workshop/Symsposium/Seminar/Pelatihan tentang Kesehatan Haji (jika ada), legalisir oleh pejabat yang berwenang/Pimpinan Satker.
23. Fotokopi SK terkait dengan penyelenggaraan Kesehatan Haji (jika ada), legalisir oleh pejabat yang berwenang/Pimpinan Satker.
UNTUK DIPERHATIKAN !!!!
TKHI berasal dari KEMENTERIAN/LEMBAGA (KL) ditujukan ke Panitia Rekrutmen PKHI Pusat melalui PO BOX yang telah ditentukan. Kementerian/Lembaga (KL) meliputi : UPT Vertikal Kementerian Kesehatan, Unit Utama Kementerian Kesehatan,Unit Utama Kementerian/Lembaga Lain, TNI/POLRI.
4. Pengiriman berkas pendaftar PPIH ditujukan ke Panitia Rekrutmen PKHI Pusat melalui PO BOX yang telah ditentukan.
5. Dokumen hanya dikirimkan SATU KALI.
6. Dokumen dikirimkan secara PERORANGAN.
7. Dokumen dinyatakan DISKUALIFIKASI apabila :
a. Penataan Dokumen tidak berurutan
b. Dokumen tanpa Cap Pos (PO BOX)
c. Dokumen Susulan atau Tambahan
d. Pengiriman dokumen secara kolektif, baik melalui instansi maupun group tertentu.
DAFTAR NOMOR PO BOX
REKRUTMEN PETUGAS KESEHATAN HAJI INDONESIA
TAHUN 2013
A. PUSAT : PO BOX REKRUTMEN PKHI PUSAT JAKARTA MAMPANG 12700
B. PROVINSI :
1. ACEH
PO BOX REKRUTMEN TKHI BANDA ACEH – BANDA ACEH 23000
2. SUMATERA UTARA
PO BOX REKRUTMEN TKHI SUMUT – MEDAN 20000
3. SUMATERA BARAT
PO BOX REKRUTMEN TKHI SUMBAR – PADANG 25000
4. JAMBI
PO BOX REKRUTMEN TKHI JAMBI – JAMBI 36000
5. SUMATERA SELATAN
PO BOX REKRUTMEN TKHI SUMSEL – PALEMBANG 30000
6. BENGKULU
PO BOX REKRUTMEN TKHI BENGKULU – BENGKULU 38000
7. RIAU
PO BOX REKRUTMEN TKHI RIAU – PEKANBARU 28000
8. BANGKA BELITUNG
PO BOX REKRUTMEN TKHI BABEL – PANGKAL PINANG 33100
9. KEPULAUAN RIAU
PO BOX REKRUTMEN TKHI KEP RIAU – TANJUNG PINANG 29100
10. LAMPUNG
PO BOX REKRUTMEN TKHI LAMPUNG – BANDAR LAMPUNG 35000
11. BANTEN
PO BOX REKRUTMEN TKHI BANTEN – SERANG 42100
12. DKI JAKARTA
PO BOX REKRUTMEN TKHI DKI JAKARTA – JAKARTA MAMPANG 12700
13. JAWA BARAT
PO BOX REKRUTMEN TKHI JABAR – BANDUNG 40000
14. JAWA TENGAH
PO BOX REKRUTMEN TKHI JATENG – SEMARANG 50000
15. DI YOGYAKARTA
PO BOX REKRUTMEN TKHI – YOGYAKARTA 55000
16. JAWA TIMUR
PO BOX REKRUTMEN TKHI JAWA TIMUR – SURABAYA SELATAN 60400
17. BALI
PO BOX REKRUTMEN TKHI BALI – DENPASAR 80000
18. NUSA TENGGARA BARAT
PO BOX REKRUTMEN TKHI NTT – KUPANG 85000
19. NUSA TENGGARA TIMUR
PO BOX REKRUTMEN TKHI NTB – MATARAM 83000
20. KALIMANTAN BARAT
PO BOX REKRUTMEN TKHI KALBAR – PONTIANAK 78000
21. KALIMANTAN TENGAH
PO BOX REKRUTMEN TKHI KALTENG – PALANGKARAYA 73000
22. KALIMANTAN SELATAN
PO BOX REKRUTMEN TKHI KALSEL – BANJARMASIN 70000
23. KALIMANTAN TIMUR
PO BOX REKRUTMEN TKHI KALTIM – SAMARINDA 75000
24. SULAWESI SELATAN
PO BOX REKRUTMEN TKHI SULSEL – MAKASSAR 90000
25. SULAWESI TENGAH
PO BOX REKRUTMEN TKHI SULTENG – PALU 94000
26. SULAWESI BARAT
PO BOX REKRUTMEN TKHI SULBAR – MAMUJU 91500
27. SULAWESI TENGGARA
PO BOX REKRUTMEN TKHI SULTRA – KENDARI 93000
28. SULAWESI UTARA
PO BOX REKRUTMEN TKHI SULUT – MANADO 95000
29. GORONTALO
PO BOX REKRUTMEN TKHI GORONTALO – GORONTALO 96100
30. MALUKU
PO BOX REKRUTMEN TKHI MALUKU – AMBON 97000
31. MALUKU UTARA
PO BOX REKRUTMEN TKHI MALUKU UTARA – TERNATE 97700
32. PAPUA
PO BOX REKRUTMEN TKHI PAPUA – JAYAPURA 99000
33. PAPUA BARAT
PO BOX REKRUTMEN TKHI PAPUA BARAT – MANOKWARI 98300
Pendaftaran Online (11 Februari - 23 Februari 2013)
2/04/2013 11:47:00 PM | 0 comments | Read More

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

Hitstats

Daftar Isi Blog

Tukaran Link Yuk!

Lowongan Kerja dan Berita Indonesia

My Blog List

Total Pageviews

IP

IP

AdHitz

Powered by Blogger.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger