Headlines News :

Kemunculan Blackberry 10 yang Dinantikan oleh Banyak Orang

Written By Unknown on Tuesday, February 5, 2013 | 2/05/2013 11:02:00 PM

RIM atau Research In Motion, atau yang lebih dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi Blackberry, berencana akan memproduksi perangkat baru dengan teknologi Blackberry 10. Platform baru ini rencananya akan diperkenalkan pada publik di akhir bulan Januari tahun 2013 ini dalam dua model. Model yang pertama adalah smartphone full layar sentuh dan model yang kedua adalah smartphone dengan keyboard qwerty. Semenjak rumor kemunculan Blackberry 10 ini, banyak pihak yang mempertanyakan apakah platform baru milik Blackberry ini sanggup menyaingi keberadaan Android dan iOs.
Blackberry 101 300x200 » Kemunculan Blackberry 10 yang Dinantikan oleh Banyak OrangDari bocoran tentang seri perangkat Blackberry 10 yang ada di internet, Blackberry 10 ini memiliki beberapa fitur unggulan baru yang belum ada di versi pendahulunya. Misalnya saja fitur personal assistant yang mirip dengan Siri. Fitur ini bisa membantu pemilik smartphone untuk melakukan sesuatu hanya dengan perintah suara. Selain fitur personal assistant yang mirip dengan Siri, ada fitur baru lain yang dapat terlihat dari bocoran desain dan fitur dari Blackberry 10 di internet yaitu pusat pesan atau message centre. Melalui simbol Blackberry hub yang ada di layar, konsumen bisa mengorganisasikan pesan, email, instant messaging dan media sosial dalam satu fitur. Diprediksikan, seri perangkat Blackberry 10 yang menggunakan full layar sentuh akan dinamai dengan Z10, sedangkan yang menggunakan keyboard qwerty akan disebut dengan Blackberry N series. Kedua model ini pun tidak dijadwalkan untuk diproduksi secara bersamaan. Blackberry seri N akan diproduksi setelah Z10 diproduksi dan dipasarkan ke berbagai belahan dunia.
Meski rencana peluncuran platform baru dari Blackberry ini sudah diketahui oleh publik, namun ada beberapa hal yang  masih menjadi misteri. Kapan Blackberry seri baru ini akan dipasarkan pada publik dan berapa kisaran harga dari smartphone ini masih belum diketahui. Meski demikian, ada banyak operator dan toko seluler yang sudah berani membuka pre-order Blackberry baru ini untuk para konsumennya, termasuk di Indonesia. Sedangkan untuk kisaran harga, seri Blackberry 10 ini kemungkinan besar akan dibandrol dengan harga sekitar 6 juta keatas mengingat fitur-fitur baru yang ditawarkan ditargetkan dapat menyaingi Samsung Galaxy S III dan iPhone 5.

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger