Headlines News :

Rupert Sanders Digugat Cerai oleh Istrinya

Written By Unknown on Tuesday, February 5, 2013 | 2/05/2013 11:00:00 PM

Rupert Sanders adalah seorang sutradara Hollywood yang menjadi kian populer setelah skandal perselingkuhannya dengan Kristen Stewart terungkap. Beberapa waktu yang lalu, media di seluruh dunia heboh membicarakan perselingkuhan antara Rupert Sanders dan Kristen Stewart yang tertangkap oleh kamera paparazzi sedang bermesraan. Keduanya tampak semakin akrab setelah Kristen membintangi film Snow White yang disutradarai oleh Rupert. Berita ini tentu saja tidak hanya berdampak pada penggemar film Twilight yang sangat mengagumi pasangan serasi dari film ini, Kristen dan Robert Pattinson, tetapi juga membawa dampak besar pada hubungan Kristen dan Robert.
Seperti yang dilansir oleh banyak media, skandal perselingkuhan ini membuat Robert Pattinson marah besar hingga akhirnya ia memutuskan keluar dari rumah yang selama ini mereka tinggali berdua. Robert pun akhirnya memutruskan untuk berpisah dari Kristen dan membatalkan rencana pernikahan mereka. Namun agaknya kemarahan ini tidak berlangsung lama karena belum lama ini Robert rujuk kembali dengan Kristen dan mereka bahkan melanjutkan rencana pernikahan mereka yang sempat tertunda akibat skandal perselingkuhan antara Kristen dan Rupert.
Rupert Sanders » Rupert Sanders Digugat Cerai oleh IstrinyaTetapi ternyata nasib baik tidak terjadi pada pernikahan Rupert dengan istrinya, Liberty Ross. Setelah diam cukup lama, akhirnya Liberty menggugat cerai Rupert ke pengadilan tinggi Los Angeles dengan tuntutan hak asuh anak bersama, tunjangan pasca perceraian dan juga pembayaran untuk pengacara. Masing-masing pihak, baik Rupert maupun Liberty, didampingi oleh pengacara yang akan membantu jalannya proses perceraian hingga selesai. Liberty diwakili oleh pengacara selebritis yang juga menangani perceraian beberapa artis Hollywood lain seperti Kim Kardashian dan Britney Speras, yaitu Laura Wasser. Sedangkan Rupert diwakili oleh pengacara Lance Spiegel. Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Liberty ini sudah ditanggapi oleh Rupert dan ia pun juga menyetujui tuntutan hak pengasuhan bersama dan pembagian bayaran untuk pengacara. Sebenarnya, kedua pasangan ini sudah berusaha untuk mempertahankan pernikahan mereka setelah skandal perselingkuhan ini terjadi dengan cara mendatangi konselor pernikahan. Mereka juga berusaha menjaga keutuhan keluarga dan rumah tangga mereka denga mengajak anak-anaknya pergi berjalan-jalan bersama di Los Angeles. Namun tampaknya usaha tersebut tidak berhasil sehingga akhirnya perceraian mereka pilih sebagai jalan keluar terbaik.

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger