Headlines News :

Film Baru Wajib ditonton " A Good Day to Die Hard"

Written By Unknown on Wednesday, February 13, 2013 | 2/13/2013 02:36:00 AM

A Good Day to Die Hard

A Good Day to Die Hard
Penikmat setia sekuel Film Die Hard, atau paling tidak pecinta film-film Bruce Willis, si duda mantan Demi Moore, dimanjakan dengan diluncurkannya sekuel baru film ini, dengan judul A Good Day to Die Hard. Kalau di sekuel sebelumnya, John McClane memiliki seorang anak perempuang yang sudah remaja, maka di sekuel ini menceritakan  tentang anak lelakinya.
Kisahnya diawali oleh perjalanan John menuju Moscow, untuk menjumpai anaknya Jack MacClane. Yang tidak diketahui oleh John adalah, bahwa Jack ternyata adalah seorang agen CIA, dan saat itu sedang bertugas untuk menghentikan pencurian senjata nuklir yang dilakukan oleh sekelompok teroris.
Dari sejak “Die Hard’ pertama di tahun 1998, selalu menceritakan bagaimana seorang John McClane menemukan dirinya, berada di tempat dan waktu yang salah, dengan segala macam kemampuan dan tingkah lakunya yang menjadikannya seorang pahlawan, menjadikannya musuh No.1 bagi semua teroris.
Dan kali ini, bersama putranya, yang memiliki sifat dan kehandalan sama seperti ayahnya, mencoba untuk melawan dan menghentikan aksi teroris itu. Duo McClane ini, dihadapkan pada adegan action  penuh ledakan di tengah dinginnya cuaca Rusia.
Produser               : John Moore
Pemain                 : Bruce Willis, Jai Courtney, Sebastian Koch
Penulis                 : Skip Woods, Roderick Thorp
Genre                   : Action
Durasi                   : 97’

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger