Headlines News :

Foto Kate Middleton Berbikini Saat Hamil Ditawarkan Seharga Rp 3,7 M

Written By Unknown on Wednesday, February 13, 2013 | 2/13/2013 03:05:00 AM

London - Baru-baru ini, paparazzi berhasil mengambil foto Kate Middleton saat berlibur bersama keluarganya di Pulau Mustique. Dalam foto itu, Kate yang tengah hamil nampak mengenakan bikini.

Foto-foto Kate itu pun kini mejeng di halaman depan majalah Chi. Chia adalah salah satu majalah gosip ternama di Italia yang dimiliki oleh mantan perdana menteri Silvio Berlusconi.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (13/2/2013), sumber mengungkapkan foto-foto itu sudah ditawarkan ke media-media lain di seluruh penjuru Eropa. Kabarnya, foto-foto itu dibandrol dengan harga Rp 3,7 miliar.

Sementara, seorang sumber di kerajaan Inggris mengungkapkan bahwa Pangeran William merasa gagal untuk melindungi Kate. Seharusnya ia bisa menjauhkan sang istri yang tengah hamil itu dari pemberitaan yang negatif.

Tahun lalu, majalah itu juga mempublikasikan foto-foto topless Kate Middleton ketika liburan di Prancis. Pada 2006, majalah itu juga memajang foto Lady Diana yang diambil paparazzi beberapa saat sebelum kecelakaan yang menewaskannya pada 1997 silam.

Sumber : Detikhot

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger