Headlines News :

Pong Hardjatmo Siap Pasang Badan Gantikan Raffi Ahmad di Sel

Written By Unknown on Wednesday, February 13, 2013 | 2/13/2013 02:30:00 AM

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pong Hardjatmo prihatin dengan nasip Raffi Ahmad, yang kini menjadi penghuni Rutan Badan Narkotika Nasional (BNN), terkait kasus narkoba. Presenter kondang tersebut dinilai masih muda dan punya masa depan.
Seandainya diperkenankan, aktor lawas tersebut rela menggantikan posisi Raffi di ruang tahanan. "Kalau Raffi digantikan saya siap. Dia lebih muda, lebih banyak penggemarnya," ucapnya, Senin, (4/1/2013), di kantor BNN.
Pong rupanya sangat kecewa dengan kinerja BNN yang dinilainya terlalu fokus memberantas pengguna narkoba. Apalagi, sampai membesar-besarkan kasus yang kini melibatkan bekas kekasih Yuni Shara tersebut.
"Jadi, janganlah dibesar-besarkan. Lebih baik BNN mengerjakan masalah yang besar, tangkap bandar dan pengedar," serunya.
Menurutnya, Raffi hanya menggunakan jenis obat yang bisa dijual bebas di Singapura. Terkait hal itu, lanjut dia, bisa dicek. Raffi juga tidak merugikan orang lain karena mengonsumsi obat tersebut. "Buktinya, Raffi enggak teler. Dia juga lurus," tandasnya.

SUMBER : YAHOO

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger