Headlines News :

Wanda Hamidah tak mau tanggapi ocehan Farhat Abbas

Written By Unknown on Saturday, February 9, 2013 | 2/09/2013 01:34:00 AM

Sumber: kapanlagi.com

Wanda Hamidah tak mau tanggapi ocehan Farhat Abbas
Wanda Hamidah


Artis Wanda Hamidah enggan menanggapi ocehan pengacara Farhat Abbas yang menduga kalau Yuni Shara cemburu dengan dirinya, terkait kasus penggerebekan di rumah Raffi Ahmad.
"Terserah deh. Terserah saja kalau ada orang yang mau menilai begitu. Saya nggak mau menanggapi," tegas Wanda Hamidah di kawasan Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/2).
Wanda ikut digerebek dalam operasi penangkapan yang dilakukan di rumah Raffi Ahmad. Wanda kemudian dibebaskan karena beberapa kali tes yang dilakukan oleh BNN, hasilnya negatif. Sementara Raffi Ahmad positif sebagai pengguna zat adiktif methylon.
Wanda meminta pemberitaan yang lebih berimbang supaya sang anak tidak menelan mentah-mentah berita yang ada tentang dirinya.
Farhat Abbas dalam komentarnya menyebut bahwa Yuni Shara, yang juga mantan pacar Raffi, cemburu berat dengan keberadaan Wanda di tempat tersebut. Farhat yang dikenal kerap berkomentar kritis itu juga sempat menyebut kalau Raffi terjerumus narkoba karena Yuni Shara.
Sementara perihal proses penyidikan yang masih dijalani Raffi, Wanda meminta agar kasus diproses secara adil dan tidak dipolitisasi. Proses hukum diharapkan bisa membuktikan siapa yang sebenarnya bersalah.
"Yang salah sesuai dengan sanksinya. Jangan ada rekayasa juga tekanan dari pihak manapun. Dan jangan juga dipolitisir," pintanya. (kpl/aha/dis/dar)

Sumber: Kapanlagi.com

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger