Headlines News :

Congratulation, Annisa Pohan lulus cumlaude IPK 3.98!

Written By Unknown on Saturday, February 9, 2013 | 2/09/2013 01:33:00 AM

Sumber: kapanlagi.com

Congratulation, Annisa Pohan lulus cumlaude IPK 3.98!

Hari ini adalah hari bahagia bagi Annisa Pohan. Menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mendapatkan gelar Magister Manajemen di Universitas Indonesia. Hebatnya Annisa mendapat predikat cumlaude dengan IPK 3.98.
"Alhamdulillah hari ini spesial buat saya, hari kelulusan saya. Magister manajemen 1,5 tahun di Universitas Indonesia dengan IPK 3.98 dapat penghargaan cum laude," ujar Annisa saat ditemui di Balairung Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Sabtu (9/2).
Semua yang diraih Annisa saat ini adalah murni dari kerja kerasnya. Bukan karena embel-embel nama besar mertuanya. "Enggak mungkin ya, bisa dicek, di sini sistem bagus banget ya. Dosen setelah UTS dan sebelum itu berbeda ya. Enggak ada special treatment," katanya.
"Kalau diperlakukan khusus saya akan tersinggung, dianggap tidak mampu. Dosen saya santai enggak ada perlakuan khusus. Bahkan mungkin ada dosen yang takut beri nilai saya tinggi. Benar-benar saya enggak ada perlakuan khusus. Saya mampu dengan hasil saya," sambung istri Lettu Agus Harimurti Yudhoyono ini.
Walau acara wisuda tidak dihadiri oleh Presiden SBY, namun kehadiran suami dan orang tuanya sudah membuatnya bahagia. "Mereka senang banget. Setiap semester mereka dukung. Pas kasih tahu nilai, mereka biasa. Mereka bilang kami bangga sama kamu, mertua saya dan luar biasa pinternya," pungkas Annisa sambil menebarkan senyum bahagia. (kpl/dew)

Sumber: Kapanlagi.com

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger