Headlines News :

Vania Larissa, Kontestan Miss Indonesia dari Kalbar Ini Jagoan Nyanyi Seriosa

Written By Unknown on Wednesday, February 13, 2013 | 2/13/2013 02:20:00 AM


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Vania Larissa, kontestan Miss Indonesia 2013 yang mewakili Provinsi Kalimantan Barat itu, akan menunjukkan bakatnya di ajang tersebut.
Ia akan menyanyikan lagu seriosa gubahan Wolfgang Amadeus Mozart.
"Saya akan menyanyikan lagu seriosa. Judul lagunya bahasa Jerman karya Mozart," ucapnya sembari melempar senyum, Selasa, (12/2/2013), saat ditemui di di Lobby Utama The Bellezza Suites, Permata Hijau, Jakarta.
Sayangnya, Vania rupanya agak malu-malu memaparkan kebolehannya dalam menyanyikan lagu yang memang harus diakui memiliki tingkat kesulitan dan memerlukan teknik tinggi tersebut. "Nanti saja lihat sendiri," ucap gadis berusia 17 tahun tersebut.
Vania rupanya lebih tertarik menceritakan pengalamannya mengunjugi Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, pagi tadi untuk mendapatkan pembekalan sebagai peserta Miss Indonesia 2013, dari Joko Widodo (Jokowi), sang gubernur.
Menurutnya, kepemimpinan Jokowi-Ahok itu, sangat transparan. Mereka tak segan-segan mempublikasikan rencana kerjanya melalui sarana sosial media seperti youtube. Sehingga, masyarakat menjadi tahu mengenai aktivitas mereka sebagai pemimpin.
Wanita yang menguasai bahasa Mandarin itu, sangat terkesan bisa bertemu langsung dengan gubernur asal Solo, Jawa Tengah itu. "Saya tidak pernah berpikir bertemu beliau. Orangtua saya fansnya," ucapnya.
Vania akan mengikuti cara kerja Jokowi seandainya nanti terpilih menjadi Miss Indonesia 2013, dengan memanfaatkan sosial media sebagai sarana publikasi dan komunikasi terhadap semua kegiatannya.

Sumber : Yahoo

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger