Headlines News :

Raffi Ahmad Bikin Pengacaranya Pangling

Written By Unknown on Wednesday, February 13, 2013 | 2/13/2013 02:26:00 AM

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA--Raffi Ahmad, presenter kondang itu, membuat pengacaranya, Rahmat Harahap pangling saat menemuinya di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Betapa tidak, presenter kondang itu, ternyata baru saja mencukur rambutnya sehingga kelihatan rapi.
"Raffi baru cukur rambut. Rambutnya dirapihkan saja, enggak cepak. Pokoknya rapi deh. Sekarang lebih rapi. Karena selama di sini kan jadi gondrong tuh," ucap Rahmat, Senin, (11/2/2013), usai menemui kliennya.
Wajah mantan kekasih Yuni Shara itu, juga jauh lebih bersih dari sebelumnya. Ia telah membabat habis brewoknya. "Bewoknya juga dicukur. Dia cukur pas kemarin, saat saya sedang berada di Medan. Saya sempat kaget, wuihh Raffi sudah cukur," ucapnya.
Selain menemui Raffi, kedatangan Rahmat ke BNN juga untuk mengecek hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), yang dilakukan Kamis dan Jumat pekan lalu.
"Saya hanya ingin cek hasil RSKO sudah selesai atau belum. Terrnyata (hasil pemeriksaannya) belum. Pihak penyidik juga masih menunggu, kalau itu sudah selesai, pasti berkas sudah bisa dilimpahkan ke kejaksaan. Jadi, saya tadi hanya mau cek hasil RSKO di sini," tandasnya.
Ia juga belum bisa memastikan kapan hasil pemeriksaan dari RSKO dikirim ke BNN. "Menurut penyidik, satu atau dua hari mungkin sudah tahu hasilnya," tandasnya.

Sumber : Yahoo

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger