Headlines News :

Kehadiran Samsung Galaxy SIII Mini Ramaikan Persaingan Bisnis Ponsel Canggih

Written By Unknown on Tuesday, February 5, 2013 | 2/05/2013 11:21:00 PM

Setelah meluncurkan produk Galaxy SIII yang sangat populer dan terkenal akan kecanggihannya, Samsung berusaha menghadirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan varian terbaru dari Galaxy SIII pada November tahun 2012 yang lalu. Kehadiran varian terbaru dari Galaxy SIII yang muncul dalam versi mini ini membuat pasaran ponsel canggih di seluruh dunia pun semakin bergairah. Banyak orang yang tertarik untuk membeli ponsel ini selain karena ukurannya yang lebih kecil dibandingkan dengan versi pendahulunya, ponsel ini pun hadir dengan harga yang jauh lebih murah. Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy SIII hanya dengan membayar uang sekitar 4jutaan. Harga ini jauh lebih murah mengingat saat pertama kali diluncurkan, Galaxy SIII dibandrol dengan harga sekitar 8juta rupiah.
Samsung Galaxy S III Mini 300x189 » Kehadiran Samsung Galaxy SIII Mini Ramaikan Persaingan Bisnis Ponsel CanggihSamsung memberikan harga yang murah untuk ponsel ini bukan tanpa sebab. Selain karena ukurannya yang lebih kecil, fitur-fitur yang ada di dalam Galaxy SIII Mini pun tidak selengkap Galaxy SIII. Misalnya, layar sentuh pada galaxy SIII mini tidak dilengkapi dengan pelindung corning gorilla glass seperti pada SIII yang biasa. Tak hanya itu, kapasitas baterai yang dimiliki oleh Galaxy SIII juga lebih besar dibandingkan dengan kapasitas baterai Galaxy SIII mini. Hal ini merupakan sesuatu yang lumrah mengingat ukuran dan harga yang ditawarkan dari Galaxy SIII mini ini lebih kecil dibandingkan dengan Galaxy SIII.
Untuk sistem operasinya, Galaxy SIII mini menggunakan android versi 4.1 atau Jelly Bean. Sistem operasi ini sudah termasuk canggih dan bagus untuk mendukung kinerja ponsel pintar yang satu ini. Dengan ukuran layar 4 inchi dan resolusi 800×480 piksel, anda sudah bisa menikmati tampilan yang jernih dan bagus seperti ponsel-ponsel canggih lain keluaran Samsung yang berada pada level yang sama. Untuk kameranya, Galaxy SIII mini memiliki kamera sebesar 5mp yang dilengkapi dengan lampu flash yang akan membuat objek yang anda ambil terlihat lebih terang. Dan secara keseluruhan, Samsung Galaxy SIII mini ini sangatlah mengesankan dilihat dari fitur-fiturnya yang canggih meskipun belum bisa menyamai kualitas dari fitur yang ditawarkan Samsung Galaxy SIII. Namun jika dilihat dari harga dan fiturnya, ponsel ini sangat cocok bagi anda yang ingin memilki ponsel pintar dengan budget yang terbatas.

1 comments:

Unknown said...

bukannya s3 mini pake gorilla glass juga pak?

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger