Headlines News :

Fokus di Film Hercules, Dwayne Johnson Kesampingkan Lobo

Written By Unknown on Tuesday, February 19, 2013 | 2/19/2013 04:19:00 AM

Penggarapan film ke layar lebar berdasarkan adaptasi komik ataupun novel memang tengah marak terjadi. Namun, sepertinya hal tersebut bertolak belakang dengan aktor Journey 2: The Mysterious Island (2012), Dwayne Johnson.
 
Dalam sebuah wawancara dengan MTV News, Johnson memaparkan perihal rencana pembuatan film Lobo yang diadaptasi dari komik DC. Sayangnya, kabar bagus tersebut tak kunjung terealisasikan.
 
"Sebenarnya memang sempat ramai pemberitaan soal pembuatan film Lobo, tapi kemudian kabar tersebut menghilang perlahan-lahan. Ya, sama seperti kebanyakan hal di Hollywood, kabar baik tersiar cepat, kemudian lama-kelamaan hilang. Sayapun sempat tertarik." ungkap Johnson kepada MTV News.
 
Kendati demikian, pemeran Luke Hobbs dalam Fast Five (2011) ini juga mengaku ia malah lebih fokus dengan peran yang dilakoninya sekarang dalam film garapan Brett Ratner, Hercules.
 
"Saat pertama kali saya terjun ke dunia perfilman, saya memang bermimpi untuk bermain dalam film Hercules. Bahkan sejak kecil, satu-satunya pahlawan bagi saya ya, Hercules." pungkas pria 40 tahun tersebut.
 
"Saya selalu tertarik untuk memerankan tokoh yang menonjol dalam masyarakat, seperti pahlawan, ataupun penjahatnya." tutup aktor G.I.Joe: Retaliation (2013) ini.
 
Meskipun menolak keterkaitannya terhadap film adaptasi komik DC, Lobo, namun aksi spektakuler Dwayne Johnson masih dapat disaksikan dalam film-filmnya mendatang seperti, G.I.Joe Retaliation dan Fast Furious 6, yang dijadwalkan rilis perdana pada 28 Maret 2013 dan 24 Mei 2013 di Amerika Serikat.
 
Sementara untuk film Hercules: The Thracian Wars diberitakan akan rilis perdana pada 8 Agustus 2014 di Amerika Serikat.
 
Sumber: 21cineplex

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger