Headlines News :

Alasan Hugh Jackman Menolak Tawaran Peran James Bond

Written By Unknown on Tuesday, February 19, 2013 | 2/19/2013 04:22:00 AM

hugh jackmanHugh Jackman mengaku pernah mendapat tawaran untuk berperan sebagai James Bond namun terpaksa ia tolak karena memiliki beberapa pertimbangan. Pengakuan ini sebenarnya sudah Hugh utarakan pada tahun 2011, namun mengenai alasan penolakannya baru ia utarakan pada saat ini.

Menurut berita yang dilansir dari The Hollywood Reporter, berperan sebagai agen rahasia 007 bisa membuat karir Hugh Jackman 'terkekang' kedepannya. Pemeran Wolverine di film X-Men ini tidak mau dianggap identik sebagai aktor spesialis James Bond.

"Menurut saya tawaran itu bisa terlalu mengekang saya. Nggak mungkin saya mau merasa terkekang, karena sifat natural saya adalah ingin selalu membuka pintu sebanyak-banyaknya," ucap Hugh Jackman.

Penolakan tersebut bukan menjadi patokan kalau Hugh tidak akan pernah mau berlakon sebagai James Bond. Hugh hanya menunggu waktu yang tepat untuk bisa menggantikan posisi yang saat ini masih di isi oleh Daniel Craig.

"Saya masih menunggu kok. Saya bakal bilang ke dia (Daniel), kapan ia mau melepaskan karakter Bond. Kabar bagusnya adalah saya juga memiliki paspor Inggris," pungkas Hugh.

Usai membintangi Skyfall (2012), Daniel Craig kedepannya masih dipercaya untuk terlibat di 2 film James Bond dan dikabarkan akan kembali bekerjasama dengan sutradara Sam Mendes. Menurut Anda apakah Hugh Jackman bisa sukses memerankan karakter James Bond?

Sumber : 21cineplex

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger