Headlines News :

Rommy Rafael Dukung Artis Muda Berbakat lewat Casting Expo (sumber: celebrity.okezone.com)

Written By Unknown on Monday, February 11, 2013 | 2/11/2013 03:27:00 AM



JAKARTA – Guna menjaring bibit-bibit baru untuk disalurkan menjadi bintang-bintang baru di panggung hiburan dan televisi, perusahan yang bergerang di bidang talent agency, Portrait Management Casting Expo 2013 di kawasan Atrium Mall FX Sudirman, pada 8 dan 9 Februari lalu.

Ratusan anak-anak muda yang mengikuti casting dan akan lolos akan disalurkan untuk memenuhi kebutuhan media dan perusahan hiburan yang membutuhkan.

"Industri ini memang terus bergerak maju, dan membutuhkan banyak bintang baru. Dengan digelarnya casting expo ini, bintang-bintang berbakat sudah pasti akan terjaring. Ini sifatnya seperti job fair. Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan value added yang baik," kata Managing Director Portrait Management, Celerina Judisari, saat pembukaan Casting Expo 2013, di Jakarta.

Menurut Celerina, pada awal berdiri tahun 1999, Portrait Management hanya menangani talent local sebagai properti. Seiring berjalannya waktu, agensi ini pun memasuki bidang talent trader. Pada kegiatan kali ini, talent yang diperlukan untuk disalurkan ke tujuh perusahan.

Ketujuh perusahan itu adalah Gen FM untuk penyiar radio, Screenplay untuk bintang sinetron dan FTV, stasiun televisi ANTV untuk pembawa berita dan komedian, JakTV untuk presenter program TV.

Selain itu, Mahaka Picture dan Dapur Film untuk bintang film 2014, Portrait Management untuk presenter dan lainnya, serta Lemon Production untuk presenter dan Program TV. Menurutnya, Portrait Management akan melakukan pengelolaan para talent hasil casting tersebut secara profesional dan transparan.

"Penyalurannya tidak terbatas pada media-media tersebut, tapi juga pada semua perusahan yang membutuhkan," jelasnya.

Presenter Citra Karisma, yang menjadi salah satu artis di bawah manajemen Portrait mengatakan, dirinya tidak merasa tersaingi dengan munculnya bintang-bintang baru.

"Saya rasa, semua orang punya kesempatan dan punya kans untuk menjadi besar. Semua orang juga punya kelebihan masing-masing. Seleksi alam itu tetap akan berlaku di dunia seperti ini. Siapa  yang terbaik, dialah yang akan bertahan," ungkap Citra.

Lebih lanjut Citra memaparkan, secara pribadi dia akan berusaha meningkatkan wawasan dan kemampuannya di bidang presenter.

"Saya terus belajar dengan meningkatkan skill dan juga saya terus memperdalam bahasa Inggris karena itu sangat penting," tuturnya.

Penyiar radio Gen FM, Kemal, mengatakan program casting expo ini merupakan hal baru dan sangat positif.

"Untuk mendapatkan tenaga penyiar baru yang sesuai dengan tuntutan memang tak mudah karena tentu harus punya ciri khas tersendiri. Semoga melalui event ini bisa dijaring penyiar-penyiar muda yang berbakat," harapnya.

Senada dengan Citra, pesulap Rommy Rafael yang bergabung dengan Portrait Management beberapa tahun lalu turut mendukung terciptanya bintang baru di dunia hiburan.

"Saya harap, dari casting expo ini akan muncul lebih banyak artis-artis muda berbakat," tutupnya

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger