Headlines News :

My Blog!

Written By Unknown on Friday, February 15, 2013 | 2/15/2013 03:11:00 AM

Sudah banyak sebenarnya Blog yang aku buat dari mulai mengenal Internet. Mudahnya dulu menjadi Publisher Google Adsense. Hingga saat ini sangat susah agar Blog kita di Apply. Sengaja saya membuat Blog ini, mencoba mendapat recehan dollar dari mana pun. Yang penting Halal. Semua Jenis sudah saya coba. Anda sendiri bisa melihat Iklan Per Klik di Halaman ini,

Baru satu minggu, lumayan juga pengunjungnya.
Saya sengaja membuat Blog Lowongan Kerja, karena sekarang kita ke banyakan buka Internet untuk melihat Lowongan Kerja. Jadi saya COPAS dari penyedia Lowongan Kerja, membuat sumbernya atau langsung saya ambil dari website perusahaan tersebut. Kalaupun ada yang tak saya buat Sumbernya, Saya mohon minta maaf sebesar-besarnya.

Kalau ada yang berkenan mengajari dan memberikan pengalaman dan ilmu tentang adsense ini, maka saya sangat berterimakasih!

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger