Headlines News :

Meningkatkan Trafick Blog (Lumayan untuk Satu Minggu)

Written By Unknown on Friday, February 15, 2013 | 2/15/2013 11:55:00 PM


Menjadi Blogger ternyata ada susahnya ya, membuat blog kita disukai orang. Setiap hari, lebih dari dua jam saya selalu mencari dari google " cara menaikkan trafick Blog" sudah saya ikuti semuanya. Tapi menurutku lumayan lah untuk satu minggu.

Kadang saya iri melihat Blog orang yang setiap harinya di penuhi pengunjung. Apalagi sudah ada Google Adsensenya. Langsung menghayal deh, kapan bisa seperti mereka ini. tapi aku berpikir pasti suatu saat pasti bisa dengan kerja keras tentunya. Malas update! Walau untuk pertama ini saya masih COPAS dari berbagai blog dan web site lain tentu dengan membuat Sumbernya, untuk menghargai jerih payah mereka.

Menghayal mendapat Chek dari Google Adsense, banyak uang untuk membeli sesuatu yang sangat diperlukan sekarang ini. Yaitu LAPTOP dengan perangkatnya "Modem"

Atau Untuk Modal KAwin (hahahaah) Harus diwujudkan ini.

Maju Semangat!

Salam!!!
  Inilah Trafik dari Hitstat Pertanggal 16 February 2013
Summary Stats summary Referrer summary (%)
 Total page views 67 44 (65.67 %)
 Total visitors 10 3 (30 %)
 Total new visitors 8 2 (25 %)
 Page views per visit 6.7 14.6 (+ 117.9%)

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger