Headlines News :

Inilah Foto Hot Shakira Bareng Gerard Pique saat Hamil!

Written By Unknown on Wednesday, February 13, 2013 | 2/13/2013 02:14:00 AM

Inilah foto hamil Shakira Pique
Gosip Artis – Para fans Shakira maupun Pique dan Barcelona pasti akan senang dengan kelahiran anak mereka berdua. Untuk perayaan sebelum melahirkan anak pertamanya, Shakira membagi foto hamilnya dengan mengenakan atasan bikini. Dalam foto itu ia juga mengajak sang kekasih, pesepakbola Gerard Pique, untuk turut serta. Foto tersebut menampilkan Gerrad bertelanjang dada yang tengah memeluk dan memegang perut Shakira.
Keduanya tampak bahagia dan berusaha melindungi janin yang ada dalam kandungan Shakira. Namun, berbeda dengan selebritis lainnya yang menjual foto serupa untuk sampul majalah. Shakira lebih memilih memanfaatkan foto tersebut untuk aksi amal.
Ia bekerja sama dengan UNICEF untuk menggelar acara baby shower secara virtual dengan mengunggah foto itu. Shakira akan menerima berbagai hadiah bayi yang diberikan dari fans dan masyarakat. Nantinya, hadiah-hadiah tersebut akan disumbangkan bagi anak-anak yang kurang mampu di berbagai belahan dunia.
“Seperti yang kalian tahu kami sedang menanti kelahiran anak pertama kami,” bunyi pernyataan Shakira di websitenya. “Untuk merayakan kelahirannya kami mengadakan acara baby shower secara virtual bekerja sama dengan UNICEF.”
“Sebagai hadiah untuk bayi kami berkaitan dengan acara ini kami akan mendukung bayi-bayi lainnya yang hidup dalam kemiskinan di seluruh dunia,” pungkasnya. “Kami berterima kasih atas partisipasi kalian dan sangat senang dengan dukungan kalian.”
Aksi amal penyanyi berusia 35 tahun ini memang dilakukan sebagai bagian dari tugasnya menjadi salah satu duta UNICEF. Karena itulah, ia memilih untuk melakukan aksi amal untuk merayakan kelahiran bayinya. Selamat ya!
Sumber : (Gosip Artis Indonesia)

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger