Headlines News :

Film Baru Tahun 2013 'Iron Man 3', 'Star Trek Into Darkness', 'Fast & Furious 6' and 'The Hangover Part III'?

Written By Unknown on Friday, February 8, 2013 | 2/08/2013 01:52:00 AM

Ingat 2007? Musim panas tahun itu kick-off bulan Mei membual apa yang mungkin telah lineup profil tertinggi rilis di modern - atau - sejarah box office. Spider-Man 3, Shrek the Third, dan Pirates of the Caribbean: Pada Akhir Dunia masing-masing diikuti pendahulu seperti blockbuster besar yang, meskipun tidak satupun dari tiga-quels cukup mencapai harapan, mereka masih dikombinasikan untuk rekor beberapa May.
Tahun-tahun sejak telah melihat mereka yang adil dari film besar pada bulan Mei, tetapi tidak sama dengan apa yang sekarang penuh kasih disebut kalangan masyarakat box office sebagai "The Big Three".
2013 adalah bersiap-siap untuk memberikan Mei sangat dikemas sendiri, meskipun. Empat Bulan ini rilis terbesar mewakili tindak lanjut film yang pendahulu masing-masing mengambil di di setidaknya $ 200 juta dalam negeri. Dua dari mereka berdiri keluar dengan besar-to-baik dari mulut ke mulut (Star Trek dan Fast Five) sementara dua lainnya umumnya dianggap sebagai hit yang tidak hidup sampai hype (Iron Man 2 dan The Hangover Part II).
Memang, dalam kasus Iron Man 3 mendatang, sebuah film kecil yang disebut The Avengers dirilis di antara episode Tony Stark dan membuat ini kurang dari perbandingan apel-to-apel. Menambahkan pada keuntungan harga 3D yang sekuel 2010 itu tidak memiliki, Iron Man 3 akan sulit ditekan-tidak ke atas $ 300.000.000 dalam negeri lagi. Pasar luar negeri cenderung memiliki keuntungan lebih untuk beberapa perluasan box office versus sekuel Iron Man sebelumnya.
Dua minggu kemudian, Star Trek Ke Darkness mengaduk segalanya. Dibandingkan dengan mengejutkan blockbuster seperti angsuran pertama dari Pirates of the, Karibia Transformers dan seri Iron Man, maka bisa dipastikan bahwa kenaikan gross domestik dan luar negeri lewat golnya 2009 $ 385.000.000 global yang Trek ($ 257.700.000 dalam negeri) adalah di toko. Karena untuk membuka lebih besar, dan nomor kemungkinan besar keseluruhan, Ke Kegelapan juga menambahkan 3D nya arsenal. Dengan semua mata pada sutradara J. J. Abrams atas berita terbaru, waralaba bisa hit puncak baru di seluruh lagi jika elemen api pada semua silinder.
Dan kemudian ada akhir pekan Memorial Day, yang memiliki beberapa dari kita masih menggaruk-garuk kepala kami atas. Warner Bros ' The Hangover Part III dijadwalkan untuk membuka terhadap 6 Universal Fast & Furious selama apa yang biasanya akhir pekan terbesar tahun ini. Meskipun Wolfpack topping Dom, Brian, dan geng oleh hampir $ 45.000.000 dalam negeri (tapi hampir mengikat di pasar internasional), keuntungan mungkin di sisi Fast & Furious 6 kali ini.
Sementara kesuksesan finansial besar, The Hangover Part II tidak memberikan jenis "air dingin saat" dari mulut ke mulut bahwa bab pertama dicapai pada tahun 2009. Bisa waralaba ini menjaga $ 200 + juta berjalan domestik dengan apa yang mungkin menjadi pembukaan yang lebih sederhana dari debut rekor film sebelumnya (best ever R-rated pembukaan)? Dari mulut ke mulut untuk film ketiga itu sendiri mungkin akan menentukan bahwa, terutama dengan pertempuran film untuk penonton laki-laki dengan ...
Fast & Furious 6. Waralaba ini tidak bisa berada di posisi yang lebih berlawanan. Masuknya keempat direvitalisasi seri dengan gambar baru di tahun 2009, namun kelima benar-benar pecah cetakan seri 'dalam hal membuka akhir pekan dan memegang kekuasaan melalui dari mulut ke mulut. Saga balap-berpaling-pencurian tidak pernah secara luas populer seperti sekarang, dan debut Super Bowl dari rekaman pertama ini sekuel ini pergi sangat baik dengan pemirsa dan penonton online.
Meskipun Fast & Furious 6 dan The Hangover Part III banding besaran untuk laki-laki, keduanya masih mungkin berhasil - tapi Universal bisa melihat rekor pembukaan akhir pekan studio dengan Vin Diesel dan geng. The Hangover Part III, sayangnya, mungkin harus berjuang sedikit untuk memenangkan kembali penggemar hilang. Bukankah iklan komedi selama pertandingan besar salah langkah dalam hal itu? Mungkin tidak. Perlu diingat bahwa Hangover kedua tidak beriklan selama pertandingan baik, meskipun WB memiliki setidaknya meluncurkan teaser sebelum itu. Kita mungkin bisa mengharapkan trailer pertama Bagian III dalam beberapa minggu ke depan.
Kami jelas tidak termasuk The Great Gatsby dan Epic dari analisis ini karena mereka akan menargetkan audiens yang berbeda dan kemungkinan dapat hidup berdampingan dengan anjing besar. Yang meninggalkan empat sekuel utama dalam Mei saja yang berpotensi bisa memukul $ 200.000.000 dalam negeri (dengan satu atau dua menjadi favorit untuk mencapai $ 300 + juta). Dan dengan tiga bulan untuk pergi, itu sepenuhnya masuk akal bahwa setidaknya salah satu rilis akhir pekan Memorial Day akan bergerak naik atau kembali oleh beberapa hari (hipotetis, membuka Hangover III seminggu setelah akan menduplikasi strategi sukses dari film pertama).
Paramount, Warner Bros, dan Universal khususnya telah banyak naik pada rilis mereka Mei karena mereka mewakili beberapa tiang tenda kunci masing-masing studio 'waralaba sekarang. Setelah beberapa hit-and-miss summer kick-off bulan yang bergantung pada keberhasilan satu atau dua film laris bonafide 2013 itu mungkin tidak perlu * * hit Avengers berukuran dalam rangka untuk menantang catatan.
Namun, seperti ceritanya, mereka harus hidup sesuai dengan harapan industri menonton empat waralaba besar pergi kepala-to-head, yang mengatakan apa-apa tentang antisipasi penggemar di luar sana yang pada akhirnya akan menentukan apakah setiap film layak melihat lagi sebelum pindah ke blockbuster musim panas mendatang. Mungkin kita akhirnya mengingat Mei 2013 sebagai bulan "The Big Four"?


Sumber dari dan terjemahkan langsung dari :http://www.boxoffice.com/articles/2013-02-is-may-over-crowded-with-iron-man-3-star-trek-into-darkness-fast-furious-6-and-the-hangover-part-iii
The Fast & Furious 6 trailer:
 
The Iron Man 3 trailer:
http://www.youtube.com/watch?v=aV8H7kszXqo&feature=player_embedded

Untuk Lebih Lengkapnya Liat Video Trailernya di
KLIK

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger