Headlines News :

Cepat di Approve Google Adsense, Terbukti !!!

Written By Unknown on Tuesday, February 5, 2013 | 2/05/2013 03:07:00 AM

  Cepat di Approve Google Adsense, Terbukti !!! - Mungkin sampai saat ini ada sobat Blogger yang belum punya akun Google Adsense atau sewaktu daftar sering ditolak? Tapi jangan menyerah dulu, di artikel yng lalu saya memberikan info bahwa Sudah Bisa Daftar Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia, sekarang giliran bagaimana cepat di Approve Google Adsense?

      Saya memberikan postingan ini karena saya telah membuktikan sendiri untuk cara ini, saya akui lebih gampang lebih praktis dan cepat di Approve Google Adsense. Bahkan bagi yang belum punya blog pun bisa mempunyai akun Google Adsense. Sobat Blogger bisa lihat sendiri hasilnya di sebelah kanan dari blog saya, anda pasti lihat dong ada AdChoiches terpampang disitu.

Caranya cukup mudah, tapi ada beberapa tahap yang harus sobat blogger jalani.

Daftar Adsense Menggunakan DocStoc

     Cara ini menurut saya cukup mudah dan paling cepat. Banyak yang sudah mencobanya sudah mampu mendapatkan akun Adsense halaman dalam waktu 6 jam saja.

      Docstocs.com adalah sebuah website yang berpartner dengan Google Adsense sehinnga lebih terpercaya. Dan hebatnya Docstocs memberikan fasilitas untuk mendaftarkan anda ke Google Adsense. Namun resikonya adalah anda harus berbagai dengan Docstocs untuk setiap pendapatan yang anda peroleh. Pembagiannya adalah 50/50. Hal ini tidak adalah karena nantinya anda akan mencari uang lewat website anda dan bukan lewat website Docstoc.

Menyiapkan Dokumen

     Carilah artikel berbahasa Inggris di Ezine Article atau GoArticle. Kemudian lakukan copy paste dokumen di MS Word. Lalu lakukan editing sehingga artikel tersebut menjadi unique dan cukup panjang. Upload-lah artikel ini di Docstocs. Kemudian buatlah profile anda selengkap mungkin.

Mendaftar ke Docstocs.com

     Pertama, anda harus sudah punya akun Gmail. Buat akun Google di http://www.gmail.com dan buatlah akun Gmail. Setelah punya akun Gmail, maka daftarkan diri anda ke http://www.docstoc.com/doccash/join.

1. Pilihan opsi pertama yaitu I’d like to set up an AdSense account. Lalu masukkan alamat Gmail anda. Kemudian klik tombol Submit.


2. Isilah Formulir pendaftaran secara benar.


3. Setelah mengisi data, centang I agree to the terms and conditions . Lalu klik tombol Register. Setelah itu tunggulah email konfirmasi dari docstoc yang berisi username dan password anda. Simpanlah username dan password baik-baik.

4. Anda kembali ke halaman sebelumnya. Klik Submit saja, maka system akan secara otomatis mendaftarkan anda ke Google Adsense.


5. Sekarang buka email anda yang berasal dari Google Adsense. Lalu klik link konfirmasi.


6. Setelah mengklik link konfirmasi, maka tampil halaman Adsense Account dan anda sekarang harus membuat Adsense Account.

Ada 5 tahapan yaitu :

a. Choose your login

b. Provide account information

c. Review

d. View Terms and Conditions

e. Account created


7. Centang pilihan pertama yaitu :

Which best describes you?

I have an email address and password (Google Account) I already use with Google services like AdWords, Gmail, Orkut, or the personalized home page.

8. Centang pilihan pertama.

Would you like to use your existing Google Account for AdSense?

Yes, I’d like to use my existing Google Account for AdSense.

9. lalu klik Sign into Google account.

10. Klik tombol Sign in. Maka anda akan menuju ke halaman Create Adsense Account. Isikan semua data yang diminta.




11. Bila semua sudah diisi, klik tombol Submit Information.



12. Anda diminta untuk memastikan kembali data yang anda buat. Bila ada data yang salah, klik tombol Edit Account Information. Bila sudah yakin benar, klik tombol Continue.

13. Tampil halaman Syarat dan Ketentuan Google Adsense Account. Baca baik-baik persyaratan ini. Bila sudah, beri tanda centang lalu klik tombol I Accept.



14. Tampil halaman konfirmasi bahwa pendaftaran anda diterima. Dan anda diminta menunggu konfirmasi dari Google dalam hitungan hari dan minggu. Bisa juga ditolak.


15. Biasanya paling lambat keesokannya harinya anda sudah mendapatkan akun Google Adsense. Cek segera akun Gmail anda dan dapatkam akun Google Adsense.

 
      Selama 4 hari Google akan selalu memantau perkembangan anda, apakah anda rajin posting atau artikel anda berkualitas? itu yang akan menentukan akun anda cepat di Approve Google Adsense atau tidak. Kemungkinan besar akun anda pasti di Approve Google Adsense.

      Selama 4 hari itu juga anda bisa membuka akun Google Adsense anda, tetapi akun anda masih ditahan belum bisa memunculkan iklan di Blog/web anda. Hanya sebatas kotak kosong saja yang terlihat jika anda memasang code java script dari Google Adsense. Tetapi jika iklan nya sudah kelihatan, berarti akun Google Adsense anda telah di approve Google Adsense.
 
Soucer :  http://serbainfomenarik.blogspot.com/2010/02/cepat-di-approve-google-adsense.html

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger