Headlines News :

Artis Dunia Ini Rela Nyaris Bugil Demi Video Promo

Written By Unknown on Wednesday, February 6, 2013 | 2/06/2013 11:51:00 PM


Ia tampil di panggung membawakan lagu Peggy Lee berjudul 'I'm Woman'.
Finalia Kodrati
Kamis, 7 Februari 2013, 01:26 WIB
Jennifer Love Hewitt (chickipedia.com)
Jennifer Love Hewitt (chickipedia.com)

VIVAlife - Jennifer Love Hewitt mengejutkan publik dunia, lewat video promo serial musim ke dua, The Client List. Ia tampil vulgar dan nyaris bugil, dalam video tersebut. 

Dalam video itu, Hewitt hanya mengenakan pakaian dalam berenda hitam. Ia juga tampak mengenakan pakaian dalam berwarna putih. Ia tampil di atas panggung membawakan lagu milik Peggy Lee berjudul I'm Woman

Seperti dikutip dari Daily Mail, ia mempromosikan video tersebut selama dua menit dalam akun twitter pribadinya. Video itu dibuka dengan penampilan Jennifer, yang memakai busana konservatif, jas, celana, dan topi fedora. Ia tampil dengan dikawal sejumlah penari laki-laki. 

Kemudian, secara perlahan ia mulai menari dan menanggalkan pakaiannya satu persatu. Aktris ini pun menceritakan, tentang konsep videonya yang terkesan vulgar tersebut.

"Saya bermimpi di tengah malam," katanya sambil menambahkan dirinya sudah lama menyukai lagu dari musik Broadway tersebut. 

Serial The Client List sendiri, menceritakan tentang Hewitt yang berperan sebagai Riley. Ia harus bekerja di sebuah panti pijat, untuk membiayai hidupnya setelah ditinggalkan sang suami. 

Namun, ia merasa terkejut, karena pekerjaannya itu menawarkan pelayanan tambahan, untuk pria-pria yang datang ke panti pijat tersebut. The Client List musim kedua ini, akan tayang pada 10 Maret mendatang.
 
Source : http://life.viva.co.id/news/read/388251-artis-dunia-ini-rela-nyaris-bugil-demi-video-promo

0 comments:

ads

Sucribe

Recommend on Google

Mel0n

Contributors

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lowongan Kerja dan Berita Indonesia 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger